Senin, 11 Juli 2011

SINGA KOK SEDIH?

Taman Safari Indonesia II ialah sebuah Taman Safari terbesar di Jawa Timur, letaknya di Prigen-Pasuruan. Sebuah tempat rekreasi bagi semua orang yang ingin melihat hewan-hewan dari berbagai kawasan benua. Hem, 39 jenis hewan dipamerkan di sana, diantaranya yang bikin heboh, singa dan kuda nil. N’ masih banyaklah yang bikin mulut berkata;Wah!
Kunjungan kami-Expostulan dan Rm.Anton- ke taman ini ialah sebuah penghibur -ya ialah kami kan anak baik yang jaga rumah selama liburan-. Dengan semangat berapi-api kami berangkat dari postulat. Perjalanan lancar, hingga kurang lebih 2 KM hampir sampai, kami mengalami sebuah gangguan di jalan. Mobil mogok. Awalnya terdengar sebuah ledakan kecil. Cukup buat khawatir sih. Eh beberapa saat terdengar lagi, kali ini disertai kepulan asap dari kap mobil. Wah, dengan gaya “matrix” kami menyelamatkan diri-keluar dari mobil-. Ehm, Setelah Diputuskan Rm. Anton yang urus mobil, perjalanan diteruskan, dengan kendaran kaki pribadi, jalan bro!
Setelah mendaki jalan, mendapat tatapan aneh dari warga, dan peluh mengalir, kami sampai. Weh, semua orang mengendarai mobil, hanya kami para pemuda cakep yang jalan. Ah ngk masalah, singa aku datang!
Setelah kebingungan mencari bus pengunjung kami pun memulai tur-tanpa didampingi Rm.Anton-. secara pribadi aku ngerasa perjalanan ini the bzt lah. Hewan-hewannya pada ramah-rajin menjamah mobil-mobil yabg lewat-. Ehm, asal ngk turun dari mobil. Hehheeee’. Hewan- hewan bahagia, kecuali para singa, mereka kurus-kurus. Mungkin karena ngk makan daging manusia,ihh!! Hewan yang paling bahagia ialah kuda nil, Cuma mereka malu-malu. Lewat di samping mereka, kita ngk disapa, malah sembunyi di air. Hu dasar mas nil! Hehheee, mungkin kepanasan ya?
Ok, setelah melihat hewan yang terakhir, mas waterbuck, perjalanan berakhir. Kali ini kami meneruskan main-main. Uh, main flaying fox tuh seru banget. Ada rahasia ne, Leo akhirnya berani ketinggian-frater projo-. Ehm, setelah puas di sana kami pulang.
Ehm, di perjalanan ada lagi nih tambahan supply buat perut. Menunya nasi garang ayam asam. Pa tuh? Heeheee, coba z deh, enak tuh, hanya di depot HTS.
Fnly, sampai di rumah. Hu! Rasanya belum mau pulang. Pengen tidur ma mas serigala deh. Kiiii,kiiii! So, pesan terakhir rekreasi tuh penting lo. Apalagi buat yang lagi bored ma tugas-tugas. So coba deh. Aku sih sarankan cari rekreasi yang berhubngan dengan alam, murah n aman. Yang mau coba Taman Safari boleh deh.
Catatan: doakan kami yang akan masuk tahun rohani ya teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar